Tuesday, December 7, 2010

Yayasan Pendidikan Telkom-Eddy Marwoto

Eddy Marwoto salah satu alumni TldJOG70 mempunyai kepedulian terhadap putra putri kita lulusan SMA yang ingin melanjutkan studi di Pendidikan Telkom Bandung. Melalui milis TldJOG70 yang diakomudir oleh Edmart, ia saat ini melakukan kerja sama dengan SMA Negeri I (Teladan) Yogyakarta untuk penerimaan mahasiswa baru (SMBBTelkom) 2011.

Teman2:
Berikut adalah email dari rekan kita Eddy Marwoto, yang ternyata oleh sistem maillist kita dianggap "spam", sehingga tidak sampai kepada Anda semua. Mudah2an sekarang bisa dibaca oleh rekan2, termasuk pak edmartanpat. Silakan.
kepareng
edmardengant.

Ass.wrwb...
Om Edmart (pake "t") ugi keluargo TldJOG70, terima kasih sdh diakomodir utk gabung di milis keluarga Tld. mudahsan bisa ikut nimbrung dan dengering ungkapan guyub lan kangen-kangenan dari semuanya.

Sekedar info sebagaimana ndan Edmart sampaikan, kami dari SMBBTelkom 2011 bekerja sama dgn SMA Neg.1 Jogya, membuka kesempatan putra/putri kita utk masuk ke PT dibawah Yayasan Pendidikan Telkom. Untuk daerah Jogya dsk lokasi ujian di SMA Neg.1 Jl. HOS Cokroaminoto no. 10 tlp. 0274-513454 c/p.guru BK dg ibu Hesti / bpk Wardani 0274-651652. Info lengkap saged dateng kliik ; www.smbbtelkom.ac.id

Sekali lagi terima kasih dan sukses buat kita semua.

salam
@EM

No comments:

Post a Comment