Saturday, June 19, 2010

Ku persembahkan blog ini untuk persahabatan

Ass Wr Wb,
Doa saya menyertai teman2 TldJOG70, semoga teman2 senantiasa mendapatkan keberkahan, keselamatan, dan kesehatan dari Allah SWT (amin).

Teman2 TldJOG70 yang saya hormati dan banggakan, mohon maaf saya lama tidak menyapa teman2 melalui milist kita karena … alasan klasik saja (sedang sibuk), namun saya masih tetap berusaha untuk dapat mengikuti informasi kegiatan teman2 komunitas TldJOG70 melalui milist. Wah..luar biasa banyak kegiatan yang telah dilakukan selama ini, beberapa teman lama telah ditemukan kembali dan bergabung di milist kita.

Teman-teman …sungguh saya sangat menyesal tidak dapat ikut reuni jilid II di Green Canyon of Pangandaran karena waktu itu bersamaan dengan kegiatan saya yang tidak dapat saya tinggalkan. Salute buat mas Inu W, penulis jenius yang telah mengabadikan reuni jilid II ini dengan untaian kata-kata yang indah, penuh makna. Oh..iya reuni jilid I di Wonosari juga direkam dalam untaian kata-kata indah oleh sang penulis jenius ini.

Berkaitan dengan kegiatan2 alumni TldJOG70 ini, saya juga ingin mengabadikan dalam bentuk blog yang telah saya siapkan dengan alamat: www.tldjog70. blogspot. com . Tulisan Inu W dan beberapa profil teman-teman telah saya posting di blog ini.

Teman-teman juga dapat mengisi blog ini dengan artikel, foto maupun vidio anda melalui alamat email saya, sudjendro_2008@ yahoo.co. id. Insya Allah bahan-bahan dari teman-teman dapat saya unggah di blog ini. Saya berharap blog ini juga dapat menjadi salah satu sarana silaturahim, mempererat tali persahabatan kita di usia senja ini, sehingga kita tetap mempunyai semangat!

Demikian yang dapat saya sampaikan, atas perhatian teman-teman saya ucapkan terima kasih.

Salam persahabatan selalu!
Wass,
-sudjendro-
Catatan: Blog ini di-launching tanggal:15 Juni 2010.

No comments:

Post a Comment