Thursday, December 2, 2010

LAPORAN RELAWAN MERAPI BUNG DIDIEK




Asslm,wr.wb...

Mengemban amanah rekan2 TldJOG70 dan para donatur, saya sampaikan LPJ.KEU & LOGISTIK... teriring Ucapan terima kasih atas support rekan2 semua baik Dana,Do'a dan dukungan Semangat.. ternyata amanah ini rupanya masih berlanjut --> Dengan "Modal-Awal" Saldo dana tsb ditambah Permintaan (+ Janji Dana) dari Para Donatur :PT.PP .Persero (kebetulan saya Sub-Contractor PP selama ini), Oknum Bank Mandiri Yk,dll , kami diminta untuk melanjutkan Tugas lagi dengan : PROGRAM RECOVERY PASCA ERUPSI-MERAPI , untuk bikin Proposal saya survey lokasi Minggu,28-Nov-2010 yll --> terlampir Foto2-nya .. (nggegirisi banget)... dari temuan Fisik Lapangan dan Wawancara Warga setempat : Recovery Bangunan Rumah Tinggal "jelas" belum memungkinkan untuk dibangun (Lokasi masih spt "Killing-Field" , Infra Structure total rusak) , justru yang "urgent"/sangat crusial adalah Action "PEMBERDAYAAN EKONOMI/PENGHASILAN" warga Merapi (mereka bener2 tidak berdaya apa2:Jobless,Hopeless,Stress,dll)... untuk hal tsb saya mohon masukan , saran dan dukungan Rekan2 TldJOG70 dalam Penyusunan Action-Plan nanti.... Alhamd, waktu Njagong Kunto di-Hyatt saya ketemu DJANTI & Suami (Mas SANTOSA)... beliau mengundang saya datang di-Seminar/Workshop (atau apapun namanya... maklum lha ming Tukang Batu...he..he) Sabtu-04-Des'10 untuk Program UGM "Live with Merapi in Harmony" (istilahe bener kan nDan EDMART??) , insya Allah kalau Action-Plan sudah jadi akan saya kirimkan rekan2 untuk Saran,Kritik dan Dukungan... ; Sisa Logistik Posko sudah mulai kami distribusikan langsung (Rumah ke-rumah) di-Lokasi2 Merapi yang warganya sudah pulang dari Pengungsian--> mereka jelas sudah tidak menerima lagi bantuan (krn tidak tinggal di-barak Pengungsian), padahal sudah tidak punya penghasilan,rumah belum layak huni,tidak ada makanan & air bersih ,dll ....Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan - dukungan Rekan2 TldJOG70 selama ini... insya Allah jadi catatan "Voucher-Akherat" anda semua , mendapat ganti pahala yang berlipat oleh ALLAH,SWT , amin.- Wasslm

Didek



====================================
Artikel terkait :
Relawan Merapi Alumni TldJOG70
====================================

No comments:

Post a Comment